Selasa, 03 Juli 2012

Simak Tips Menjaga Stamina Ala Leeteuk Super Junior


Leader Super JuniorLeeteuk baru-baru ini mengungkapkan mengenai rahasia bagaimana dirinya tetap menjaga stamina seperti dilansir soompi.com

Selasa (3/7), Leeteuk menggelar konferensi pers untuk album ke-6 Super Junior yang bertajuk SEXY, FREE & SINGLE. Dan event itu digelar di hotel mewah, Imperial Palace Seoul.

Saat acara itu, Leeteuk menyatakan, "Dengan usiaku yang sekarang sudah 30 tahun (usia Korea, usia asli Leeteuk 29 tahun), aku selalu disiplin untuk makan lima suplemen yang berbeda, termasuk vitamin C, magnesium, propolis, dan omega 3 untuk sarapan pagi, makan siang dengan ginseng merah juga. Itu yang membuat saya tetap bisa menjaga stamina."

Sama seperti sang leader, Siwon menambahkan, "Jika Leeteuk tidak bisa makan seluruh suplemen tersebut, maka wajahnya dengan segera akan langsung berubah."

Hari ini selain menggelar konferensi pers, Super Junior juga merilis MV yang hampir mendapatkan raihan 1 juta penonton hanya dalam waktu 12 jam semenjak dirilis. Penasaran sekeren apa albumnya tapi belum punya rejeki untuk membeli? Tenang saja ELF.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar