Sabtu, 04 Juni 2011

Super Junior "No Other"

No Other,
Tampilan Manis Super Junior
 

Setelah masa promosi lagu "Bonamana" usai, Super Junior merilis album repackage Bonamana pada 25 Juni 2010. Kali ini mereka mengusung lagu single andalan "No Other" disamping tiga lagu baru lainnya; "All My Heart", "A Short Journey", dan versi remix lagu "Shake It Up". Lagu dan video klip "No Other" yang konsepnya jauh berbeda dengan "Bonamana" menghapus kerinduan para ELF dengan tampilan Suju yang manis, lebih mellow, dan sedikit sentuhan pop-R&B.

Lagu "No Other" diproduksi oleh C-2, Ryan Jhun, dan Reefa, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan rapper The Game, Fabolous, dan Ludacris. Sementara itu, lirik "No Other" yang berisi ungkapan hati seseorang kepada orang yang dicintainya ditulis oleh Kenzie.

 

Di video klip "No Other", para personel Suju menunjukkan masing-masing cara mengungkapkan rasa cintanya. Ada Siwon yang berlutut dan mencium tangan sang gadis, Kyuhyun yang membuat kolose berbentuk hati, Sungmin bermain piano, Heechul menulis surat cinta di perpustakaan, Donghae menyulap bunga, Yesung memberikan balon untuk anak-anak, Eunhyuk membuat video, Shindong membuat gambar hati, Ryeowook mencari perhatian sambil cuci mobil, dan Leeteuk mengumpulkan foto semua ungkapan cinta teman-temannya.


 


 



 



 


 

 
 


 

 
 


 


 






NO OTHER
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar