Rabu, 01 Juni 2011

Ki Bum Super Junior

Ki Bum, Ingin Kembali Bersama Super Junior di Album Ke-5
 

Sebelum memulai karier sebagai artis korea, Ki Bum tinggal di Amerika. Dalam acara Happy Sunday Heroine terungkap, Ki Bum pemuda yang cerdas dengan IQ 138. Ki Bum pernah mengatakan, ia bekerja keras untuk berkarier di Korea demi menabung dan mengirim uang untuk ibunya di Amerika. Ki Bum dikenal sebagai personel Suju yang pemalu, cool, dan punya kebiasaan menolak hadiah pemberian fans. Bukannya tak suka, tapi ia lebih senang jika para fans menyimpan uangnya ketimbang membuang uang untuk beli hadiah.

 

Pemilik nama asli Kim Ki Bum ini menjadi personel Suju yang mengawali karier dari dunia akting. Ia memang mengawali kariernya lewat serial April Kiss pada 2004. Setelah bergabung dengan Suju, ia tetap aktif di dunia akting dengan membintangi serial Sharp 2, Marrying a Millionaire, Snow Flowers, Chunja's Happy Events, dan film Attack on the Pin Up Boys yang dibintanginya bareng personel Suju. Tahun lalu, Ki Bum memutuskan vakum sementara dari Suju untuk melakukan persiapan akting di film Jumunjin yang rencananya tayang tahun ini. Karena jarang terlibat dalam kegiatan Suju, Ki Bum digosipkan terlibat konflik dengan SM Entertainment  dan diam-diam telah meninggalkan Suju. Namun dalam sebuah wawancara Ki Bum mengatakan, ia tak pernah berpikir meninggalkan Suju. "Karena saya sering tak ada di atas panggung, orang bilang saya anggota Super Junior yang misterius. Saya hanya fokus di akting, jadi mungkin terlihat sedikit misterius," ungkapnya. "Saya ingin menjadi orang baik, seseorang yang sempurna. Tentu saja saya ingin menjadi aktor hebat. Saya ingin seperti Song Kang Ho, Sul Kyung Goo, dan Choi Min Shik," imbunya.

Bulan Oktober 2010 lalu, Ki Bum terlihat publik saat kembali ke asrama Super Junior. Para fans sempat menghampirinya dan bertanya apakah ia akan kembali bersama Super Junior? Ki Bum menjawab," Semoga iya. Saya berharap kembali ke aktifitas sebagai bagian dari Super Junior. Sepertinya saya akan ikut bergabung di pembuatan album ke-5," jawabnya.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar