Sabtu, 04 Juni 2011

Super Junior's Quotes

1. Eunhyuk 'Super Junior'
 

  • "Jika aku punya buku, aku akan menulis dengan huruf paling besar tebal...SUPER JUNIOR".
  • "Super Show...konser di mana Suju dan ELF menjadi lebih kuat. Di mana kita menjadi satu, dan membuat kita melangkah dan tumbuh".
  • Kita semua manusia, hanya saja berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi, berinteraksi masih bisa. Siapa tahu, mungkin kita akan menikah.


2. Donghae 'Super Junior'
 

  • "Akan ku jaga selalu dalam hati, meski aku telah mati, fakta bahwa aku telah bertemu ELF".




3. Heechul 'Super Junior'
 

  • "Tak bisa dihindari lagi. Aku, Kim Heechul, dilahirkan untuk membuat para wanita jatuh cinta padaku. Ini bukan salahku. Ini bukan keinginanku. Ayah dan ibuku yang menciptakan wajah ini".
  • "Tidakkah Tuhan itu sangat adil? Aku punya wajah tampan, otak cerdas, dan pengetahuan tinggi. Jadi, tentu saja aku tak punya watak yang bagus".
  • "Kurasa ketika wanita melihatku, mereka menganggap aku cowok yang menarik. Dan ketika para pria melihatku, mereka juga merasakan hal yang sama. Mereka selalu begitu kepadaku. Ini sungguh bukan salahku.


4. Leeteuk 'Super Junior'
 

  • "Bagaimana seorang pria memperlakukan ibunya sebelum menikah mencerminkan bagaimana ia akan memperlakukan istrinya setelah menikah".
  • "Kangin tetap menjadi personel (Suju) yang paling penting bagiku. Hankyung juga, tak peduli kapanpun ia kembali aku akan menyambutnya kembali dengan hangat".
  

5. Kangin 'Super Junior'
 

  • Kami Super Junior karena kami ber-13 orang. Kami harus ada 13 untuk menjadi Super Junior dan berada di atas panggung. Ini bukan tim yang anggotannya ada yang baik atau buruk, tapi kami bersinar dan menjadi yang terbaik ketika 13 orang bersama".



6. Sungmin 'Super Junior'
 

  • Cinta itu seperti air. Ketika tak ada air, kau akan kehausan dan sedih, tapi ketika terlalu banyak air, kau tak akan menyangka betapa berharganya itu".



7. Ki Bum 'Super Junior'
 

  • Super Junior adalah favoritku. Meski aku tak bisa berada di panggung dengan yang lain, hatiku tetap bersama 12 anggota. Percayalah padaku".


8. Siwon 'Super Junior'
 

  • Aku suka alisku. Sangat natural, sexi, dan bagus".
  
  
  
 
  








 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar