Minggu, 05 Juni 2011

Heechul 'Super Junior'

Heechul,
Si Cinderella Narsis
 
 Dengan segala tingkah dan gayanya yang eksentrik, Heechul menjadi gaya tarik tersendiri bagi Super Junior. Ia dikenal sebagai personel dengan kepribadian unik. Bisa menjadi sosok yang ganteng dan macho, tapi bisa juga bergaya cantik seperti wanita sampai-sampai salah satu nama panggilan kesukaannya adalah Cinderella. Heechul juga sangat suka meniru gaya wanita. Penampilannya sebagai Lady Heehee -meniru Lady Gaga- di Super Show 3 bikin penonton ketawa sampai mau nangis.

Konon sebelum memulai debut di Super Junior, anak-anak Suju pernah bertaruh, Heechul bisa masuk toilet wanita tanpa ketahuan. Dan benar saja. Ketika ia masuk ke toilet wanita, reaksi cewek lain yang ada di dalam toilet adalah, "Wah, tinggi sekali dia".


 

Kebiasaan lain Heechul yang bikin para fans gemas, tingkat narsisme yang tinggi dan kecanduannya pada internet. Jangan heran kalau di jumpa pers di Singapura ia bilang, "Saya jenius!" Dulu, ia paling rajin meng-up-date blog. Sekarang di era twitter, ia juga paling rajin berkicau dan mengumbar foto-foto pribadinya.

Mulai foto masa kecil, sampai foto-foto di backstage. Pokoknya kalau anda penggemar Heechul, follow saja twitter @heedicator, dan anda akan dapatkan foto-foto tak terduga dari Heechul, seperti foto-foto berikut ini.
 
Heechul bergaya Lady Gaga



 
Heechul di Super Show 3




 




 


 
Heechul and Hankyung

 

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar