Sabtu, 04 Juni 2011

Super Show 3D "Super Junior"

Nonton Konser
Super Show 3 Di Film 3 Dimensi
 

Sm Entertaiment tak pernah kehabisan ide untuk mengeksplorasi Super Junior san memuaskan ELF. Setelah rangkaian konser Super Show 3 dengan konsepnya yang supermegah, kini mereka menghadirkan konser Super Show 3 dengan cara berbeda. Mulai 24 Februari nanti, para ELF di Korea bisa menyaksikan konser Super Show 3 di bioskop. Ya, aksi panggung sepuluh personel Suju akan dibuat dalam film layar lebar berformat 3 dimensi. Super Show 3 yang diadakan di Seoul bulan Oktober lalu akan dirilis di bioskop dalam format 3D pada 24 Februari. 

Para fans bisa melihat penampilan Super Junior  membawakan lagu seperti "Sorry Sorry", Don't Don", dan "Bonamana" seolah-olah mereka benar-benar tampil live di depan mereka", ungkap pihak SM Entertaiment.

 

Proses pembuatan film ini bukan dadakan, tetapi sudah dipersiapkan matang sebelum konser Super Show 3 dimulai. Pihak SM Entertaiment dan penyelenggara konser telah menyiapkan kamera khusus 3 dimensi saat merekam konser Super Show 3 di Seoul. Sayangnya, untuk sementara ini, film Super Junior 3 3D baru bisa disaksikan para ELF di Seoul. Semoga saja nantinya SM Entertaiment juga mendistribusikan film ini ke mancanegara.




SORRY SORRY
 




 DON'T DON
 





BONAMANA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar