Rabu, 01 Juni 2011

Super Junior K.R.Y

Super Junior K.R.Y, sub-grup Pertama dengan Kekuatan Vokal Super
 

Proyek sub grup pertama yang dibuat SM Entertaiment menggunakan format trio bernama K.R.Y, inisial tiga personelnya; Kyu Hyun, Ryeo Wook, dan Yesung. Tiga personel ini dinilai memiliki pesona dan basis penggemar yang kuat, serta kualitas vokalnya yang mantap. Bahkan bisa bisa dikatakan tiga personel K.R.Y inilah kekuatan vokal tubuh Super Junior.

Super Junior K.R.Y dibentuk untuk membidik pendengar usia lebih dewasa dengan mengusung jenis musik ballad. Super Junior K.R.Y tampil pertama kali membawakan The One I Love dalam acara KBS Music Bank pada 5 November 2006. Mereka juga ikut serta mengisi tiga buah lagu dalam soundtrack serial Hyena, satu lagu untuk soundtrack Snow Flower dan Billy Jean Look at Me.

 

Super Junior K.R.Y tak pernah merilis single atau album resmi, tapi hanya berpartisipasi dalam album-album kolaborasi atau original soundtrack. Meski begitu, penampilan K.R.Y menjadi salah sayu magnet terbesar bagi para ELF. Grup trio ini menggelar konser tunggal di Jepang dan Taiwan tahun lalu, dan mendapat sambutan sangat baik.

Di Korea sendiri mereka baru menggelar konser tunggal perdananya pada 11-13 Februari tahun ini. Pihak SM Entertaiment mengatakan, para ELF di Korea banyak yang meminta agar konser K.R.Y juga digelar di kampung halaman mereka sendiri. "Super Junior K.R.Y telah menyelesaikan konser di Jepang dan Taiwan tahun lalu. Banyak fans Korea yang ingin melihat konser mereka, karena itu kami memutuskan mengabulkan permintaan mereka. Kami menantikan respon yang hangat," urai pihak SM Entertaiment. Selain konser, album resmi Super Junior K.R.Y juga menjadi salah satu penantian para pencintanya.


THE ONE I LOVE "Soundtrack HYENA"
 




STOP WALKING "Soundtrack SNOW FLOWER"
 





JUST U "Soundtrack BILLY JEAN LOOK at ME"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar