Rabu, 01 Juni 2011

Zhou Mi Super Junior M

Zhou Mi, Masuk Suju Berkat Bantuan Teman Koreanya
 

sejak 2002, meski belum dalam skala besar Zhou Mi sebenarnya sudah malang melintang di dunia hiburan. Cowok kelahiran 19 April 1986 ini pernah memenangkan Asia Music Festival Newcomer Competition, MTV Music Nation Competion, dan rajin jadi jawara banyak kompetisi musik lain. Pokoknya bukan rahasia lagi kalau ia sangat mencintai dan berbakat musik. 

Mengetahui benar hal itu, salah satu temannya di Korea mengirimkan video Zhou Mi bernyanyi ke audisi online SM Entertaiment. Suara indah dan kemampuannya bernyanyi dalam bahasa Korea sontak menjadikannya favorit. Jadilah, ia mulus mendarat di Suju-M.

 

Selain menyumbang vokal, Zhou Mi juga berkontribusi menulis lirik berbahasa Mandarin di album Suju-M. Hasilnya bisa kalian dengar di "Love Song", "Marry U", "Confeession", dan "You and Me". Yang bikin bangga Zhou Mi juga menulis buat musisi lain, salah satunya di mini album digital pertama Kangta (Lead singer H.O.T yang pernah duet bareng Vannes Wu, red). Tahun ini Zhou Mi juga berkiprah di bidang akting dengan main serial Melodi Of Youth yang ditayangkan di CCTV. Keren!





SUPER JUNIOR M


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar